KPR, Kemudahan Sistem Dalam Membeli Rumah


KPR, Kemudahan Sistem Dalam Membeli Rumah


Kredit Pemilikan Rumah adalah produk pembiayaan yang diberikan kepada pembeli rumah dengan skema pembiayaan sampai dengan persentase tertentu dari harga rumah atau properti. Hingga kini KPR di Indonesia masih disediakan oleh perbankan, meskipun ada beberapa perusahaan yang melayani dalam menjual rumah KPR. ZG property misalnya, perusahaan yang melayani bidang pemasaran rumah  secara KPR.
ZG Property ini juga menyediakan berbagai macam jenis rumah yang Anda butuhkan. Dimulai dari rumah minimalis, perumahan cluster ataupun yang lainnya. Semua fasilitas yang ada di dalamnya juga tersedia. Sehingga Anda tidak perlu repot – repot untuk mencari segala perabotan atau apapun yang berhubungan dengan rumah baru Anda. Cukup dengan mengisi kolom yang Anda inginkan, cari, ketemu kesepakatan, selesai.

Syarat Pengajuan KPR
Dalam pemenuhan permohonan dan syarat pengajuan KPR ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.
1.     Usia Pemohon
Usia pemohon ini akan berpengaruh terhadap permohonan yang akan Anda ajukan. Karena pihak bank telah menetapkan usia minimal dalam mengajukan permohonan KPR.

2.     Pekerjaan dan Gaji
Informasi mengenai pekerjaan yang akan Anda cantumkan juga akan berpengaruh nantinya dalam proses pengajuan KPR ini. Karena pihak bank hanya akan menerima pekerjaan tetap untuk mengikuti proses selanjutnya dalam transaksi KPR ini.

3.     Rekening Koran
Rekening koran atau buku tabungan harus Anda sertakan, hal ini bertujuan untuk mengetahui keaslian slip gaji yang Anda peroleh selama beberapa bulan terakhir. Sehingga dalam memproses penerimaan pengajuan tidak terkendala oleh slip gaji yang tidak jelas.

Di atas merupakan hal yang sangat Anda perhitungkan ketika membeli rumah  di ZG Property. Berikut syarat secara umum untuk pemenuhan pengajuan KPR.
1.     Fotokopi KTP/Paspor/KITAS/KITAP
2.     Slip gaji bulan terakhir/Surat Keterangan Gaji
3.     Fotokopi Rekening Koran
4.     Fotokopi Surat Izin Praktek
5.     Fotokopi Akte Perusahaan dan atau SIUP dan NPWP
6.     Fotokopi Tagihan Bulanan Kartu Kredit 1 Bulan Terakhir
7.     Fotokopi Kartu kredit
Untuk persyaratan secara umum di atas dapat Anda penuhi secara berkala, tergantung dari kesepakatan yang Anda lakukan dengan pihak bank yang berwenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar