Rumah Kawasan Ramah, KPR Aja


Rumah  Kawasan Ramah, KPR Aja



Rumah adalah lingkungan rumah dengan nuansa ramah dari para penduduk sekitarnya. Fasilitas – fasilitas umum lainnya pun turut mendukung sebagai lingkungan yang ramah. Dimulai dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, ataupun ruang publik semuanya dapat dijangkau dengan mudahnya, sehingga tidak perlu dikhawatirkan.
Memiliki rumah dengan lingkungan yang ramah merupakan dambaan setiap orang. Kenapa tidak, dapat kita ketahui sendiri bahwa manusia adalah makhluk sosial dimana letak kebahagiaannya adalah disaat berkumpul dengan sesamanya. Sehingga memiliki lingkungan ramah adalah salah satu kenyamanan dalam membangun suatu rumah dalam kawasan tertentu.
Salah satunya adalah dengan menempati kawasan Depok sebagai tempat dalam membangun rumah idaman Anda tersebut.


Kelebihan dan Kerugian Membeli Rumah KPR
1.     Kelebihan

1)     Biaya ringan di awal adalah salah satu hal yang memungkinkan Anda untuk membeli rumah secara KPR. Dengan kemudahan yang ditawarkan akan menarik minat orang banyak untuk berbondong – bondong dalam membeli rumah KPR. Apalagi rumah dengan lingkungan ramah seperti yang ada dijual rumah citayam depok
2)     Beli rumah dengan KPR adalah hal yang legal. Bank yang akan membiayai seluruh aktivitas pendanaan yang Anda butuhkan beserta proses dalam mengurus administrasi dari seluruh dokumen – dokumen yang diperlukan. Sehingga keabsahan dan kelegalitasan dari rumah Anda akan terjamin oleh Badan Pertanahan Nasional.
3)     Bank juga akan mensyaratkan segala property yang Anda miliki, yang preminya tercantum dalam cicilan bulanan yang Anda lakukan. Hal itu dilakukan demi melindungi rumah Anda dari beberapa kejadian yang tidak diinginkan.

2.     Kekurangan

1)     Harga rumah akan lebih tinggi dari harga aslinya, karena bank telah menetapkan bunga dan biaya yang muncul lainnya seperti halnya asuransi tadi.
2)     Memerlukan prosedur yang lama dalam mengurus rumah secara KPR. Karena dokumen untuk pengajuan KPR seperti halnya KTP, Kartu Keluarga, buku nikah, slip gaji ataupun yang lainnya.
3)     Beresiko kredit macet di saat ada hal – hal yang di luar perkiraan. Semisal sakit keras atau opname. Kejadian – kejadian tersebut terjadi diluar perkiraan kita yang akan memengaruhi kelancaran kredit yang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar