Model Ventilasi Minimalis Tradisional

Model Ventilasi Minimalis Tradisional 



Model Ventilasi Minimalis Tradisional didominasi dengan struktur kotak persegi empat. Ventilasi atau lubang udara dalam sebuah rumah dipakai untuk pertukaran atau pergerakan udara dari ruang terbuka atau ruang tertutup. Fungsi nya sudah jelas, sebagai media menjaga agar kondisi udara didalam ruangan selalu segar sehingga kita nyaman didalam ruangan rumah. Model Ventilasi Minimalis tradisional  yang saya buat untuk rumah minimalis tradisional impian saya berbentuk kotak sesuai pada gambar dibawah ini.
 
Model Ventilasi Minimalis Tradisional
Model Ventilasi Minimalis Tradisional
Model Ventilasi Minimalis tradisional diatas buat dengan bahan kayu mahoni, dan sudah diawetkan memakai obat atau peptisida.  Pada gambar kedua Model Ventilasi Minimalis tradisional ada dua type, besar yang dibawah dan kecil yang diatas. Model Ventilasi Minimalis tradisional yang besar nantinya buat diletakkan atau dipasang pada bagian dindin luar yakni dipasang diatas kusen pintu dan jendela yang berada diluar ruangan.

mendapatkan bentuk atau Model Ventilasi Minimalis tradisional yang kecil nantinya bakal dipasang hanya didalam ruangan, yakni diatas kusen pintu kamar tidur saja. Perbedaan kedua Model Ventilasi Minimalis tradisional diatas ialah dibagian belakangnya saja, untuk yang type kecil kedua sisi ventilasi bagian depan dan belakang hanya di profil saja. Namun, untuk type yang besar pada bagian depan diprofil kemudian pada bagian belakanng diberikan coakan sebagai wadah bingkai pada kusen jendela (skoneng) yang nantinya akan dimasukan bingkai yang isinya kain kasa (jaring serangga) mengantisipasi nyamuk dan sebagainya masuk kedalam rumah.

atas adanya coakan atau skoneng dalam bagian Model Ventilasi Minimalis tradisional yang type besar hendak mempermudah dan mempercantik pemasangan kain kasa bagaikan jaring serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar